Mobil Kepala Loka POM Hantam Truk Parkir

Bagikan:
Mobil Dinas Toyota Rush Nopol B 2761 SYD saat menabrak truk yang sedang berhenti. INZERT. Kondisi mobil dinas yang ringsek paska kecelakaan.

MetroAsahan.com, TANJUNGBALAI – Mobil Dinas Toyota Rush Nopol B 2761 SYD berpenumpang Kepala Loka POM Tanjungbalai Denny S Purba SSi Apt yang dikemudikan supirnya Frans Tobing, mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Bunut, Kabupaten Asahan, Rabu (10/4) malam.

Kedua korban mengalami luka di bagian kaki, dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Wira Husada.

Kepala Loka POM Tanjungbalai Denny S Purba saat ditemui di rumah sakit mengatakan, perihal kecelakaan tunggal yang ia alami sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu ia hendak pulang ke Tanjungbalai usai menghadiri Rakernas yang digelar di Hotel Hadi Mulya Medan.

“Semalam saya mau pulang bersama supir. Saya lagi tidur. Tiba di lokasi, entah bagaimana, supir saya menabrak truk yang sedang berhenti,” kata Denny, Kamis (11/4).

Akibat kecelakaan itu, ia mengalami sakit di bagian dada dan kaki terkilir. Sementara supir mengalami patah tulang di bagian kaki.
Sementara bagian depan mobil yang mereka gunakan mengalami rusak parah di bagian depan.
Sementara itu, Kasat Lantas Polres Asahan melalui Kanit Laka Iptu Rusdi SH membenarkan kejadian itu.

“Benar, ada kecelakaan tunggal tadi malam,” kata Rusdi, Kamis (11/4).

Pantauan wartawan, Kepala Loka POM Tanjungbalai Denny dan supirnya masih dirawat di Rumah Sakit Wira Husada.
Kedua belah pihak melakukan surat pernyataan perdamaian tidak saling menuntut dan ditujukan ke pihak Satlantas Polres Asahan. (ck-04/des/ma)

 

Bagikan: