Pegawai Koperasi Bunuh Diri dan Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Bagikan:
Jenazah korban yang tewas gantung diri diturunkan dari jerjak jendela di rumahnya di Tanjungbalai.

MetroAsahan.com, TANJUNGBALAI – Seorang pegawai koperasi, Nasib Hutabarat (36) ditemukan tewas di kediamannya di Lingkungan III, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Badar, Tanjungbalai, Jumat (22/6/a8) malam.

Korban ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan kabel setrika di jerejak atas jendela dan mayatnya sudah membusuk serta menghitam.

Informasi dihimpun, kematian pria lajang asal Sipaholon Tarutung, Kabupaten Taput itu pertama kali ditemukan oleh keponakan korban yang curiga kerena selama tiga hari korban tidak dapat dihubungi dan ditemui.

Karena penasaran, keponakan korban lantas mendatangi kediaman korban. Begitu tiba di rumah, keponakan korban lantas mencium aroma tidak sedap dan mendapati pintu rumah belakang terbuka.

Curiga setelah mencium aroma tidak sedap itu, keponakan korban masuk ke dalam dan mendapati korban tergantung di atas jendela dalam keadaan tergantung. Mayatnya juga sudah membusuk dan menghitam. Melihat hal itu, keponakan korban lantas memberitahukan kepada orangtuanya dan warga di daerah tersebut.

Kabar itu langsung menghebohkan masyarakat setempat. Tidak berapa lama kemudian, petugas datang untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat korban ke RSUD Dr Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai.

Bagikan: