Duh, Oknum Satpol PP Tanjungbalai Digerebek Saat Nyabu

Bagikan:
Oknum Satpol PP Tanjungbalai dan temannya saat di kantor polisi.

MetroAsahan.com, TANJUNGBALAI – Pria yang aktif bertugas di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) berinisial Has ditangkap polisi dalam pengrebekan di kediamannya di Lingkungan III, Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Senin (2/7) sore.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai didampingi Kasat Narkoba AKP Adi Haryono mengatakan tersangka Has ditangkap bersama seorang rekannya IA (27) warga Desa Sei Alim Hulu, Kabupaten Asahan. Dalam penangkapan itu tersangka sempat mencoba membuang barang bukti.

“Saat pengrebekan tersangka Imam sempat membuang bong dan sesuatu benda dengan tangan kanannya. Lalu setelah diperiksa ternyata berupa satu buah klip plastik transparan yang berisi diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,5 gram,” ujar AKP Adi Haryono, Selasa (3/7).

Adi menambahkan, kepada petugas tersangka IA mengakui bahwa sabu tersebut diperolehnya dari tersangka Has dan tersangka Has mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seorang laki-laki berinisial SA yang alamat rumah tidak diketahui pasti, namun berada di sekitar Sei Dua Jalan Anwar Idris Kota Tanjungbalai.

“Selanjutnya anggota Tim Opsnal Sat Res Narkoba melakukan pencarian terhadap SA, namun belum berhasil kita temukan,” sebut Adi Haryono. (syaf/ma)

Bagikan: