Menu

Dikna Faradiba Ajak Wanita Jelajahi Dunia

Dikna Faradiba

Indonesia untuk pertama kalinya ditunjuk sebagai penyeleggara ajang kontes kecantikan Miss Grand International (MGI).
Hal itu tak lepas dari perjuangan Dikna Faradiba yang ditunjuk sebagai National Director Miss Grand Indonesia.

Sebelumnya, Putri Pariwisata 2015 itu sempat mengikuti ajang Miss Grand International di Vietnam. “Alhamdulillah, hak atas kepemilikan Miss Grand Indonesia sudah selesai,” tutur Dikna saat jumpa pers di Jakarta, Senin (29/1).

“Berbekal dari pengalaman itulah membuat saya berani mengambil tantangan untuk keluar dari zona nyaman yang akhirnya dipercaya memegang license ini,” sambung Dikna.

Rencananya penyeleksian untuk ajang tersebut akan dimulai pada 28 Februari mendatang. “Ada di 18 kota dari Aceh smpai Papua akan dimulai pada 28 Februari di Palembang. Based on my experience, tinggi badan 168 cm, saya ingin membuktikan bahwa tinggi badan seseorang bukanlah patokan untuk maju ke ajang internasional. Selain itu minimal S1 atau D3,” jelas Dikna.

Dikna menjelaskan, Miss Grand Indonesia merupakan wadah untuk para wanita yang ingin mengeksplore dunia. “Karena nantinya yang akan dikirim (ke MGI-red), tentu sebagai wakil dari Indoensia dan menjadi gambaran Indonesia dan itu tantangan untuk saya agar bisa membuktikan wanita muda Indonesia yang nantinya akan terpilih menjadi perwakilan di ajang MGI,” tandasnya. (mg7/jpnn)

Loading...