Menu

Syahnaz Masih Ribet Soal Undangan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda'

MetroAsahan.com – Jika tak ada halangan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje ‘Govinda’ akan melangkah ke pernikahan pada 21 April mendatang.

Rupanya diakui cewek yang akrab disapa Nanaz itu, mengenai persiapan pernikahanya sudah sampai 70 persen. Namun rasa ribet pun masih menggelayuti dirinya.

“Sudah 70 persen, tinggal gitu-gitu doang, fiting, dan lain-lain. Apa ya, undangan sih mungkin agak sedikit ribet. Karena ternyata sesusah itu, takut ada yang kelewat. Agak pusing masalah undangan, ternyata,” ujar Nanaz saat fiting gaun di Wong Hang, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (7/2).

Di samping itu, Nanaz pun semakin deg-degan jelang menikah nanti.

“Deg-degan, kayak bisa nggak ya. Tapi nanti kan seiring dengan berjalannya waktu bisa lah. Dikit-dikit belajar, nanti jadi terbiasa. Semuanya juga akan adaptasi,” tambahnya.

Sementara itu menurut Jeje, ia juga menjajal mulutnya untuk mengucapkan ijab kabul nanti. Sama seperti Nanaz, Jeje juga canggung.

“Iya sih, latihan (ijab kabul) tiap pagi depan kaca. Makin mantap sih insya Allah. Dia sudah lumayan sih dia berubahnya. Masak spagetti,” ucap Jeje dalam kesempatan yang sama.

Nanaz juga mendapat masukan dari sang mama, Amy Qanita, soal pernikahan. Begitu juga dengan Jeje yang dapat wejangan.

“Ya pasti lah kalau sama mama (nasihat), dari dulu itu mah. Dari masih kecil, pasti sudah dikit-dikit, kalau nanti sudah nikah gini-gini ya, kalau cewek harus begini-begini. Banyaklah masukan dari mama, dari teteh, dari mbak Gigi, para ibu rumah tangga,” imbuhnya.

“Kalau dari mama Amy sudah lebih percaya gitu ya, lihat aku sudah percaya karena lebih bersih, lebih rajin dari ceweknya,” pungkas Syahnaz. (dtc/int)

Loading...