Menu

Safira Crespin Tertangkap Miliki Ganja

Safira Crespin

Metro Asahan.Com – Sosok Safira Crespin alias SF atau populer dengan nama Savhi Crespin, belakangan tengah menjadi perbincangan hangat publik. Safira terciduk pihak kepolisian terkait kasus kepemilikan narkoba beberapa waktu lalu.

Safira tertangkap di kediaman kekasihnya, CG. Dari tangan keduanya, polisi berhasil mengamankan dua bungkus ganja sebesar masing-masing 40 gram. Kronologi n

penangkapannya itu sendiri bermula setelah oknum berinisial A meminta bantuan seorang pengendara ojek online mengirimkan barang tanpa melalui aplikasi. A meminta sang ojek mengantar barang tersebut ke rumah CG di salah satu wilayah di Tangerang. Curiga dengan barang yang dititipkan A, pengendara ojek itu langsung melaporkan ke polisi. Di hadapannya, polisi membongkar barang itu yang ternyata berisi sabu.

Polisi pun bekerja sama dengan pengendara ojek online tersebut menuju ke rumah CG. Begitu CG turun, polisi langsung menangkap dan menggeledahnya bersama SF atau Safira Crespin.
Kepada polisi Safira Crespin mengaku hanya mengonsumsi ganja empat bulan sekali. Namun setelah dicecar, Safira akhirnya mengaku kalau ia hampir setiap hari mengonsumsi ganja. Terlepas dari semua itu, Safira Crespin ternyata juga punya sisi positif.(int)

Loading...