Menu

Gisella Anastasia Memori Terindah

Gisella Anastasia

MetroAsahan.com – Perjuangan Gisella Anastasia dari awal audisi hingga menjadi runner up Indonesian Idol 2008 bisa dibilang tak mudah. Bahkan ibu satu orang anak ini mengaku sempat tak memiliki rasa percaya diri untuk daftar di ajang pencarian bakat tersebut.

Beruntung Gisel dikuatkan para keluarga juga sahabat untuk mencoba dan mengasah kemampuannya di bidang tarik suara. Hal itu diungkap di Malam Mingguan Bareng Indonesian Idol yang digelar di Geldboom Food Plaza Jl. Kalijudan Merr (Ir H Juanda), Surabaya pada 31 Maret 2018.

“Iya, awalnya aku tuh malu malu kucing untuk ikutan Indonesian Idol 2008, tapi support dari keluarga, temen-temen yang dukung penuh sampe maksa ikut deh Indonesian Idol” kata ibu dari Gempita ini.

Memori selama berada di Indonesian Idol dipilih Gisel sebagai hal terindah dan tak terlupakan hingga saat ini.

Perubahannya sejak awal audisi hingga saat inipun dianggapnya menjadi momen yang sayang untuk dilewatkan meskipun telah berlalu selama sepuluh tahun. Sama seperti kontestan lainnya, wanita berusia 27 tahun tersebut kerap minder atas komentar dewan juri usai penampilannya di atas panggung.

“Waktu masuk di 24 besar itu moment paling berkesan dan enggak akan aku lupain. Walaupun sudah 10 tahun yang lalu masih lugu dan lucu nya aku hehe. Bayangin saja aku down banget loh saat itu hopeless banget, kecewa, karena saat perform aku salah lirik aku sampai nangis. ‘Sudah kayanya pulang malem ini’, eh tahunya lolos,” ujar istri Gading Marteen itu.

“Dan karena itu aku coba bangun kembali mood dan ikutin alur mulai buktiin akhirnya masuk runner up. Sesuatu banget apalagi saat itu banyak komentar juri bikin down banget,” tambahnya.

Sebelum acara berakhir, Gisel memberikan saran untuk finalis Indonesian Idol yang masih bertahan dan siap melaju ke panggung spektakuler.

“Buat kalian para grand finalis jangan tinggi hati ya. Awas star syndrom bahaya. Inget proses kalian dari awal, nikmatin saja every moment kalian sekarang. Sekali lagi semangat terus. Dunia industri musik sudah didepan mata tapi jangan tinggi hati ya” tutupnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere. (dc/int)

Loading...