Shireen Sungkar: Cukup 3 Anak

Bagikan:
Shireen Sungkar

MetroAsahan.com – Pernikahan Shireen Sungkar dengan Teuku Wisnu telah dikaruniai tiga orang anak. Bintang sinetron ini mengaku bersyukur dengan hadirnya tiga anak di dalam keluarga dan tidak berniat untuk menambah momongan lagi.

“Saya sudah KB, alhamdulillah saya bahagia dengan tiga anak. Jangan tanya Wisnu saja, kalau dia ingin, suruh dia yang melahirkan,” katanya seraya tertawa di Jakarta.

Shireen mengatakan, sebagai ibu dengan tiga orang anak cukup kerepotan saat mengurus mereka. Namun ia menikmati hal itu. Bahkan Shireen sudah tak panik lagi ketika menghadapi anaknya yang sakit.

“Anak kedua dari bayi lumayan sering muntah, aku sudah tidak terlalu panik. Perutnya kasih minyak, baju aku ganti, makan direm, ada obat mual dan jangan kasih makanan pemicu muntah,” paparnya.

Satu hal yang menurut Shireen penting untuk diperhatikan soal anak adalah kesehatan pada peralatan yang digunakan oleh anak. Sebab, anak-anak sangat sensitif terhadap kuman.

Untuk itu, Shireen memastikan sang anak membawa sendiri tempat makan, botol minum hingga tempat sendok saat keluar rumah. Shireen pun memilih botol dan peralatan yang unik dan lucu untuk anak-anak.

“Anak-anak itu kan senang karena tempat makannya lucu-lucu,” demikian Shireen. (ia/int/ma)

Bagikan: