Titi Kamal Kurangi Main Film Demi Urus Anak

Bagikan:
Titi Kamal

MetroAsahan.com – Sepanjang 2018, aktris Titi Kamal telah memainkan sejumlah film dengan berbagai macam genre. Salah satunya di penutup tahun 2018 ini, dia bermain di Spin-off dari Ada Apa Dengan Cinta, Film Milly & Mamet (Ini Bukan Rangga dan Cinta). Pada film tersebut Titi Kamal masih berperan sebagai Maura, gengnya Cinta.

Banyaknya terlibat dalam pembuatan film, membuat Titi Kamal akan mengurangi aktivitasnya dalam bermain film tahun depan. Alasannya, istri Christian Sugiono itu ingin fokus mengurus kedua buah hatinya, Arjun Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

“Senang juga suami mengizinkan main film dengan aktivitas yang lumayan lagi padat. Tapi, sepertinya nanti untuk awal tahun harus lebih tahu diri. Jadi, nggak boleh terlalu banyak terima (tawaran film),” ujar Titi Kamal saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/11).

Nantinya, dia akan bergantian dengan sang suami, Christian Sugiono untuk di rumah. Sementara sang suami bermain film. “Karena gantian suaminya yang syuting, jadi aku harus jaga anak,” ucapnya.

Lebih lanjut, Titi menambahkan sebagai seorang perempuan harus bisa mengimbangi karir dan kewajiban ibu rumah tangga. Perempuan berusia 37 tahun itu sebisa mungkin untuk membagi waktu pekerjaannya dan tugasnya sebagai seorang istri dan seorang ibu.

Diketahui, sepanjang tahun ini Titi Kamal terlibat dalam 5 film. Di antaranya, Sesuai Aplikasi, Hanum & Rangga, DOA Doyok Cari Jodoh, Sabrina, dan terbaru Milly & Mamet. (yln/JPC/ma)

Bagikan: