Ingin Fokus Bikin Film

Bagikan:
Dian Sastrowardoyo

MetroAsahan.com – AKTRIS Dian Sastrowardoyo tak hanya disibukkan dengan aktivitas keartisannya. Sedikitnya ada lima bisnis yang digeluti istri Indraguna Sutowo.

Beberapa bisnis yang dimiliki Dian Sastrowardoyo seperti perlengkapan bayi, katering, mukena, sepatu dan yang teranyar adalah start up fotografi.

Meski begitu, Dian Sastrowardoyo rupanya tak langsung mengurus semua bisnisnya. Dia menyerahkan sepenuhnya pada rekan-rekannya.

“Tahun 2019, aku masih ingin fokus di film dulu. Kalau bisnis aku kan sudah aku serahkan pada rekan-rekan aku dulu,” kata Dian Sastrowardoyo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut ibu dua anak ini, aktivitasnya di dunia perfilman masih fulll dan memakan waktu yang cukup panjang. Apalagi, dia juga mulai merambah ke bisnis perfilman. Tak hanya sebagai pemainnya saja.

“Saya baru pertama kali berpartisipasi di writing room, mengikuti proses development di mana produser kreatif dan penulis menggodok ide. Ini adalah sebuah perspektif baru bagi saya karena belum pernah melihat cerita film dari sudut pandang ini,” ucap Dian.

Film pertama yang akan diproduseri oleh Dian Sastrowardoyo dan BASE Entertainment adalah Guru-Guru Gokil yang bergenre komedi. Film ini akan ditulis oleh Rahabi Mandra (Peraih Piala Citra 2017 Untuk Penulis Skenario Adaptasi Terbaik untuk film Night Bus). Film tersebut akan diproduksi pada 2019 mendatang. (mg7/jpnn/ma)

Bagikan: