Menu

Dukung Terus Delima di Grand Final KDI

Delima.

MetroAsahan.com, Jakarta – Babak demi babak yang diberikan oleh juri dilahap habis oleh tiga kontestan di Final Tiga Besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. Semuanya memberikan penampilan terbaik, mulai dari koreografi hingga olah vokal.

Selasa malam (25/9), Teater Garuda Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, menjadi saksi sejarah lahirnya bintang dangdut baru. Semua pendukung bersorak-sorai menyemangati jagoannya. Berbagai momen haru dan bahagia dibagi kepada pencinta dangdut Indonesia.

Kerja keras dan semangat pantang menyerah kontestan memang patut dihargai. Seperti halnya Delima yang sempat pingsan usai bernyanyi karena kecapekan, menunjukkan bahwa semua kontestan ditempa dengan proses latihan secara intens untuk memberi sebuah penampilan yang keren.

Namun, setiap kompetisi harus ada yang kalah dan menang. Penampilam kali ini menjadi penentu siapa yang berhak untuk tampil di Grand Final KDI 2018. Dari hasil penilaian polling melalui SMS dan Instagram ditentukan bahwa Abi dan Delima lolos ke Grand Final. Sementara itu, langkah Mus Brother harus berhenti dan terjemput malam ini.

Polling mengumumkan bahwa Abi berada di peringkat pertama, sedangkan Delima di peringkat kedua. Sementara Mus Brother otomatis menjadi juara ketiga KDI 2018 dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 10 juta.

Sementara bagi Mus Brother, kekalahan di babak Final Tiga Besar KDI 2018 tidak membuatnya kecewa. Duo kembar ini sudah bangga bisa di posisi saat ini. Mereka tak mempedulikan menang atau tidak, tapi lebih memberikan penampilan terbaik di panggung KDI.

Dalam setiap kompetisi, kata Mus Brother, ada menang dan kalah. Bagi mereka, menang atau kalah tak terlalu berarti, yang paling utama adalah penampilan yang bisa menghibur dan menunjukkan kualitas meraka sebagai calon pendatang baru di dunia dangdut.

“Siap menang dan kalah. Siapa sih yang enggak mau menang dalam kompetisi? Apa pun yang terjadi, ikhlas positif karena ke depannya banyak rintangan,” kata Mus Brother.

Seperti diketahui para peserta KDI 2018 beberapa waktu lalu melakukan mini konser dikampung halaman masing masing. Tak disangka sambutan yang meriah diterima oleh ketiga kontestan KDI 2018. Dukungan masyarakat dan pemerintah daerah maupun pemerintah kota sangat baik.

Dalam kesempatan itu, diumumkan hasil perolehan voting akhir. Abi mendapatkan 37% suara, dipastikan masuk ke babak Grand Final minggu depan. Delima menempati posisi kedua dengan perolehan voting 33% menemani Abi minggu depan. Namun sayang, Musbrother terhenti di 3 besar.

“Alhamdulilah, kami tidak menyangka dapat berada diposisi sekarang. Kami siap menghadapi dunia hiburan yang sesungguhnya,” ujar kembar berusia 18 tahun ini.

Minggu depan akan menjadi saksi siapa yang akan menjadi juara Kontes Dangdut Indonesia. Jangan lupa saksikan terus dan beri dukungan untuk Abi dan Delima agar menjadi juara pertama. (ni/wk/int/ma)

Loading...