Menu

Pemain Nigeria Dilarang Jajan Cewek Rusia Selama Piala Dunia 2018

Ilustrasi.

MetroAsahan.com – Pemain Timnas Nigeria selama berlangsungya Piala Dunia 2018, tidak diperbolehkan ‘jajan’ alias menggandeng cewek-cewek Rusia masuk dalam camp latihan dan hotel Super Eagles, julukan timnas Nigeria, yang terletak di Essentuki.

Pelatih Nigeria Gernot Rohr sudah mengeluarkan aturan ketat terkait pelarangan aktivitas seksual dan berkenaan dengan cewek-cewek Rusia.

“Tidak! Jangan sampai pada Piala Dunia nanti ada yang membawa cewek Rusia masuk ke kamp,” katanya.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengatakan, hanya keluarga yang akan dapat akses masuk ke kamp di 327 kilometer arah tenggara Krasnodar itu. Kalaupun boleh ada wanita Rusia yang masuk ke kamp, itu lantaran statusnya telah berpacaran dengan kapten Nigeria, John Obi Mikel.

Rohr dan Federasi Sepak Bola Nigeria (NFF) hanya membolehkan Olga Diyachenko, wanita Rusia yang sudah berpacaran sejak 2013 lalu bertunangan setahun setelahnya, dan kini sudah dikaruniai dua putri kembar, Ava dan Mia.

Diyachenko notebene anak perempuan dari seorang pengusaha di Rusia. Baik Rohr atau NFF sudah menganggap Diyachenko sebagai keluarga Obi Mikel. “Mereka telah kami siapkan kamar untuk dirinya sendiri sehingga keluarga mereka pun bisa datang pada hari di mana tidak ada persiapan sebelum pertandingan,” tutur Rohr.

Apa yang dialami pemain-pemain jomlo timnas Nigeria itu lebih ngenes dibandingkan jomlo-nya timnas Argentina. Seperti diketahui Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) menurut laporan Russia Today mengeluarkan buku panduan cara menggaet cewek Rusia bagi skuatnya. Meski, kemudian buku itu ditarik kembali. (ren/jpnn/ma)

Loading...