Akibat Terlalu Menggebu dengan Istri Orang, Tenggak Obat Kuat Melebihi Dosis dan Akhirnya Tewas

Bagikan:
Ilustrasi.

MetroAsahan.com – Perselingkuhan alias asmara terlarang, tak bakal selamanya indah. Bahkan, bisa saja berakhir dengan tragis. Seperti yang terjadi di Kelurahan Jakatan Raya Kecamatan Rungan. Seorang pria paruh baya yang diketahui berinisial DIW (44) beralamat Kota Palangka Raya ini, ditemukan tewas di rumah selingkuhannya inisial NDS (34) yang berada di Kelurahan Jekatan Raya, Kecamatan Rungan.

Pria tersebut, meregang nyawa usai menggoyang alias melakukan hubungan badan dengan pasangan selingkuhannya. Diduga kuat, penyebab tewasnya akibat menenggak obat kuat melebihi dosis.

Kejadian tersebut, bermula saat korban mendatangi rumah selinguhannya sekitar pukul 19.30 WITA pada Sabtu (21/1). Malam itu, hanya dua orang yang berada didalam rumah, yakni NDS (34) (selingkuhan korban) dan anaknya berinisial ME (3), saat korban mengetuk pintu danĀ langsung dibuka oleh selingkuhannya itu.

Kemudian, selingkuhannya mempersilahkan korban untuk masuk ke dalam rumah. Memang, antara korban dengan perempuan tersebut sudah lama menjalin hubungan terlarang sekitar tiga tahun lebih, tanpa sepengetahuan pasangannya masing-masing.

Lalu, terjadilan obrolan hangat antara keduanya hingga malam semakin larut. Dengan alasan sudah larut malam, sang pria pun mengatakan ingin menginap yang langsung diiyakan oleh sang wanita itu.

Parahnya lagi, saat korban meminta melakukan hubungan layaknya suami isteri, selingkuhannya yang pernah menjanda dua kali itu pun sama sekali tak menolaknya dan langsung menyiapkan kasur untuk melakukan aktivitas hubungan terlarang itu.

Bagikan: