Menu

Semakin Menjerit Makin Semangat

Ilustrasi

MetroAsahan.com – Donwori (nama samaran), punya fantasi saat memberikan nafkah batin kepada istrinya, sebut saja Sephia. Giginya ikut bermain. Tapi giginya tak memberi kenikmatan yang diinginkan Sephia. Justru luka gigitan di sekujur badan yang diperoleh. Aksi Donwori masuk katagori KDBD alias kekerasan dalam beradegan dewasa.

KDBD suami istri sangat berdampak pada psikologis salah satu pasangan. Korbannya yang terbaru adalah Sephia (26). Ia merasa suaminya masuk dalam katagori sadomasokis karena sering menggigitnya saat berhubungan badan.

“Liaten ta. Ini gegerku, leher, kakiku diklamuti sampai dicokot-cokot. Pernah mau tak laporin ke polisi, tapi ya isin ae lha mosok dicokot bojone protes,” kata Sephia. Dengan penuh ekspresi, wanita ini menunjukkan beberapa luka gigitan di sekujur tubuhnya. Bahkan, ia tidak malu membuka lengan dan kakinya jika ia sudah digigit oleh suaminya.

“Seminggu lalu sik dicokot. Iki aku sudah pisah rumah, tak tinggal minggat ke rumah orang tuaku,” kata Sephia. Dirinya sudah tidak betah dengan KDBD ala suaminya si Donwori (36). Suaminya bak harimau.

Semakin menjerit dan mengeluh, maka gigitannya makin parah dan makin semangat dia menggauli. Sephia mengaku sempat lari, namun sama suaminya makin dibekap sehingga ia berdaya.

Puncaknya terjadi saat Donwori meminta berhubungan badan pada pekan lalu. Donwori langsung menggigit punggung dan telinga si Sephia. “Langsung tak pegat. Nglorokno ati, awak sakit semuanya,” jelasnya. Mengetahui istrinya bakal menggugat cerai, Donwori langsung datang ke kantor PA. Mulanya, Donwori seperti kebingungan dan mencari orang.

Akhirnya ia menemukan si Sephia yang sudah dicarinya sejak tadi. “Laopo pegat pegatan ngene. Aku sik sayang koen. Ayo mulih, nek gak mulih awas koen,” kata Donwori mengancam Sephia.

Mendengar dan melihat wajah suaminya marah, Sephia mengomel tidak karuan. Wanita yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga itu mengaku kalau dirinya tidak akan kembali ke suami.

“Lanang macan. Tak laporno polisi koen nek kate nyokot nyokot koyok meneh. Aku gak gelem balik karo koen,” pungkas Sephia yang berlari menuju ke saudaranya. Donwori mengaku tidak pernah jahat kepada istrinya. “Dia kalau diajak bercinta gak semangat,” ujarnya. (jpg)

Loading...