Gemas Bikin Masuk Lapas

Bagikan:
Ilustrasi

SAMIONO (35) nama samaran, cocoknya bekerja di perusahaan susu sapi di Boyolali. Ini untuk latihan agar tak buas lagi melihat payudara. Soalnya, gara-gara gemas melihat payudara gadis ABG tetangga, Nadia (16) nama asal-asalan, dia tega mencabuli di toilet umum. Gara-gara ulahnya itulah Samiono dipaksa masuk lapas minimal 15 tahun penjara.

Lelaki gemar memperhatikan perempuan cantik, itu wajar. Sebab jika tak gordin di mukanya , wajah cantik itu sah menjadi milik publik, sekedar untuk bisa ditatap-tatap. Tapi jika lelaki melihat payudara ABG langsung gemas dan berusaha menggamitnya, itu mah kurang ajar!

Nah, lelaki paling kurang ajar di Babat, Lamongan (Jatim) ini mungkih hanyalah Samiono, warga Simo Gunung. Ada gadis tetangga sedang BAB di toilet umum, kok bisa-bisanya terangsang saat melihat payudaranya. Dan dia tak sekedar terangsang, tapi juga tergoda untuk meraba-raba milik Nadia tersebut. Begitu si ABG mendesah-desah, urusan jadi panjang ke mana-mana.

Maka lelaki model Samiono ini agaknya lebih cocok bekerja di perusahaan pemerah susu kawasan Boyolali. Di sana dia akan terbiasa melihat susu sapi yang berukuran jumbo. Bila terangsang atau tidak, dia bebas meraba-rabanya untuk memerah susu itu agar keluar poannya dan kemudian dijual.

Nah, gara-gara belum terbiasa melihat payudara sapi, melihat payudara gadis tetangga, Samiono terjebak menjadi lelaki kagetan dan gumunan. Dia sebetulnya sudah lama nginceng ABG itu. Di samping wajahnya cantik, Nadia ini temasuk gadis wongso subali (wonge gak sepiroa, susune sakbal poli). Maka asal ketemu Nadia, langsung dan mendadak sontak ukuran celana Samiono jadi berubah.

Lagi-lagi Samiono memang lelaki kurang pengalaman. Dia tak pernah masuk museum atau lihat pameran, sehingga tak pernah melihat tulisan: jangan dipegang! Gara-gara ini pula, dia jadi kebablasan. Beberapa hari lalu dia dengan beraninya meraba payudara Nadia, meg…

Padahal, kala itu Nadia sedang BAB di kamar mandi umum. Untungnya gadis itu tidak berteriak, tapi malah keasyikan. Dia mendesah-desah seperti dapat surga dunia. Enak bagi keduanya, tapi mencurigakan bagi pengunjung MCK umum itu. Maka begitu digedor nampak Samiono-Nadia berbuat tidak senonoh, langsung diteruskan ke polisi.

Dalam pemeriksaan polisi Samiono mengaku gemas melihat payudara ABG tetangga itu. Tapi dia kini menyesal, karena tak mengira bahwa ulahnya itu menjadikan dia tak boleh pulang alias ditahan. Keluarga dan tetangga pun menyesalkan ulah Samiono, wong di rumah juga ada istri kok kelayapan ke tempat yang bukan haknya. Bebas dari penjara, langsung latihan di pabrik susu sapi ya? (jpnn)

Bagikan: