Pesan Adik Ipar di HP Suami

Bagikan:
Ilustrasi

MetroAsahan.com – Pesan mesra adik ipar di handphone membongkar aib di antara cinta terlarang yang terbangun. Donwori (nama samaran) ternyata main belakang. Parahnya lagi, pria berusia 39 tahun itu menanam benih cinta kepada adik ipar istrinya, sebut saja Sephia.

Sephia yang menemukan pesan mesra adik ipar itu justru tak keberatan. Dia juga mengungkap dan jujur mengakui telah bermain serong. Sephia dan Donwori, pasangan muda ini akhirnya memutuskan untuk berpisah setelah keduanya saling menyelingkuhi selama dua tahun lamanya.

Hubungan rumah tangga yang mereka bangun selama sepuluh tahun terakhir, akhirnya berujung di meja hijau. “Sudah tak saling cinta kita berdua, saling selingkuh mending berpisah saja,” ujar Sephia saat ditemui Radar Surabaya (grup koran ini). Sephia mantap untuk meninggalkan Donwori karena baginya percuma saja untuk melanjutkan hubungan pernikahan yang mereka bangun.

Hal ini lantaran antara dirinya dan suami, sama-sama memiliki simpanan yang tak lain tak bukan adalah saudara mereka sendiri. “Hubungan kami memang rumit, saya selingkuh dengan suami adik saya, sementara adik saya selingkuh dengan suami saya,” ujar Sephia santai seraya tertawa.

Tak disangka, perselingkuhan yang sudah berjalan selama dua tahun ini, baru diketahui beberapa bulan belakangan. Sephia secara kebetulan memeriksa pesan-pesan mesra sang suami kepada adiknya.

“Ya pas saya cek hape suami, ternyata dirinya intens berkirim pesan pada adik ipar saya. Saya ya bingung mau gimana, lha saya sendiri juga selingkuh dengan suaminya (adik Sephia),” ujar perempuan asal Dukuh Kupang itu.

Sephia mengaku dirinya sama sekali tak tahu menahu tentang perselingkuhan itu lantaran ia dan Donwori menjalin hubungan jarak jauh. Dirinya yang bekerja di salah satu toko di Surabaya ini harus rela tinggal berjauhan dengan sang suami yang menjadi supir ekspedisi di kota tetangga.

Dari sinilah, hubungan gelap antara sang suami beserta adiknya ini dimulai. “Dia memang kerja di kota dimana adik saya tinggal. Eh.. ternyata keduanya sering ketemuan di sana,” ujarnya. Sephia menambahkan, sementara perselingkuhan yang ia lakukan dengan suami sang adik baru berjalan enam bulan belakangan.

Hal ini ia lakukan lantaran dirinya merasa nyaman bercerita apapun dengan suami sang adik. Dirinya juga melihat pasangan gelapnya itu lebih menarik dari Donwori. “Aku ngelihatnya sih dia lebih ganteng dari suamiku. Diajak ngobrol juga enak, akhirnya selingkuh deh,” kata Sephia tanpa ada rasa penyesalan.

Donwori maupun Sephia sama-sama membiarkan perselingkuhan itu berlangsung meskipun keduanya saling mengetahui. Hubungan itu akhirnya mereka akhiri saat Sephia membuka komunikasi dengan Donwori mengenai akan dibawa kemananya hubungan hambar antara keduanya.

“Saya ngomong ke suami dua minggu lalu pas pulang. Daripada diterusin jadi aib keluarga mending kita pisah aja. Masalah gimana selanjutnya itu urusan belakangan,” ujar Sephia. (jpnn)

Bagikan: