Menu

Diceraikan Akibat Kekecilan

Ilustrasi.

MetroAsahan.com – Sephia menerima lapang dada atas keputusan yang diambil Donwori (keduanya nama samaran). Wanita berusia 40 tahun itu mengakui seluruh perbuatannya. Mulai dari selingkuh sama berondong, sampai membayar orang untuk mendapatkan kepuasan.

Sephia mengakui bahwa dirinya yang kurang ajar hingga bahtera rumah tangga yang dia bina harus bubar. Sephia dengan legowo menerima keputusan Donwori (45) untuk menceraikannya. Meski sedih, ia malu sekaligus merasa bersalah atas tindakan sembrononya.

“Dia kecewa terus langsung nalak,” ujar perempuan asal Sawahan, ini. Kekecewaan Donwori bermula ketika mengetahui Sephia suka “jajan”. Aib Sephia ini terbongkar di kala tak sengaja ia memegang ponsel si istri, dan mendapati percakapan di media sosial tentang negosiasi harga beserta hotel yang akan ia gunakan.

Sontak, menangkap basah istri, tanpa banyak omong, Donwori langsung mentalak Sephia saat itu juga. “Dia orangnya alim memang. Akunya aja yang kurang ajar, makanya dia gak terima,” kata Sephia. Sephia menjelaskan, perjalanannya menjajaki dunia “jajan” bermula karena ketidakpuasan dalam pelayanan ranjang yang diberikan Donwori.

Baginya, “barang” Donwori terlalu kecil sehingga dalam urusan ranjang ia sering tak puas. Apalagi, stamina Donwori sering loyo, sementara Sephia belum juga sampai klimaks. “Kecil banget pokoknya. Nggak terasa, sampean nggak bisa bayangin,” beber Sephia kepada Radar Surabaya (grup koran ini).

Anehnya, semakin berumur, hasrat Sephia untuk memiliki hubungan ranjang yang hot semakin tinggi. Akhirnya, hasrat yang tak tersalurkan itu, dipuaskan dengan orang lain. “Aku dikenalkan dengan temenku yang punya kenalan brondong-brondong yang bisa diajak one night stand, akhirnya tak coba,” kata Sephia.

Puas dengan pelayanan yang diberikan, Sephia pun ketagihan sehingga mencoba sampai berkali-kali kencan terlarang itu. Hingga tindakannya tepergok oleh Donwori yang berujung pada perpisahan. “Ini sudah kali kelima dan ketahuan,” kata Sephia tanpa rasa bersalah.

Donwori, kata Sephia, sempat menangisi perbuatan nekat Sephia ini. Namun, alasan ketidakpuasan di ranjang itu tak pernah diungkapkan ke Donwori. Dan jalan perpisahan pun sudah final bagi keduanya.

“Kasihan, dia sebenarnya merasa tidak berdaya juga. Ya sudahlah, kalau diteruskan dan aku tetap mencari kepuasan yang lain, dia kasihan yang nanggung dosaku,” kata Sephia. (jpnn/ma)

Loading...